Tuesday, December 20, 2011

Butuh vs Pengen

Di suatu masa pada akhir bulan merupakan masa terkronis untuk anak kos.

First Scene
Alfi        : Fan, kaos lu bagus, beli baru ya..
Gue      : Iya dong, mumpung akhir tahun, Matahari diskon gede-gedean. Kemaren gue borong kaos-kaos lucu, yang biasa harganya cepe [ ce = satu, pe = ratusan ] jadi goban [ go = lima, ban = puluhan ribu ].
Alfi        : (pengen...-,-) Ini kan akhir bulan, kok lu bisa beli ?
Gue       : Iya, tapi sekarang uang bulanan gue tinggal lakban [ lak = enam, ban = puluhan ribu ]. Gapapa deh, tinggal menghitung hari aja kan udah awal bulan, hehe. Lagian kapan lagi ada diskon kaya gini..:D

Second Scene
Gue       : Fi, gue pinjem tip ex (aslinya correction pen) lu donk.
Alfi        : Lho...tip ex gue kan kemaren lu yang pinjem sampek ilang.
Gue       : Oh iya gue lupa. Lu kok ngga beli lagi ? (muka polos tanpa dosa)
Alfi        : (?????kalo bukan sohib, udah gue gantung di tiang bendera lu)
Gue     : Yasudah deh, gue pinjem yang lain aja. Kalo beli ato pinjem kan sama aja, daripada beli mending pinjem. Lagian ini udah akhir bulan, ngga punya duit gue..#plakk

Contoh sederhana dari cerita sederhana..:D
Maknanya : monggo diambil sendiri
Catatan : dialog ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan tokoh dan tempat harap dimaklumi..


2 comments:

  1. tipe-ex tu kebutuhan dan baju ke-pengenan, gak iso tuku tip-ex tp iso tuku baju hadeh hehehe peace mbak yu :D.

    Lucu dialognya :)

    ReplyDelete

Terimakasih, komentarnya ya..^^