Monday, November 28, 2011

Special for u, sist ..

"Bagaimana tingkat kejahatan seksual akan menurun jika rok anda semakin tinggi.."
Mari berfikir sejenak, jangan dulu menyalahkan para pelaku kejahatan seksual di luar sana. Lihat dulu pada keadaan kaum hawa pada masa kini. Banyak diantara mereka yang tidak segan keluar dengan pakaian yang sangat vulgar, pemakaian rok mini, perhiasan berlebihan dan pakaian ketat. Hal tersebut dapat memicu tindakan pelecehan seksual. Karena perempuan berbusana ketat, rok mini dan mengumbar aurat dapat membuat syahwat lelaki bergejolak. Ingat, kejahatan timbul karena adanya aksi–reaksi..

Kita bisa mencegahnya dengan menutup tubuh berbalut jilbab dan busana yang sopan. Jika tidak sesuai syariat Islam, minimal menutup kaki sampai di bawah dengkul. Sebab potensi kejahatan seksual banyak dialami perempuan berbusana minim. Meski kadang pada wanita yang telah menutup auratnya pun belum dijamin aman dari kejahatan seksual, apalagi yang berbusana minim..

Maka dari itu alangkah baiknya jika kita melakukan pencegahan dari tindakan kejahatan sejak dini, agar kita bisa aman dari maraknya kasus kejahatan seksual yang sekarang marak terjadi pada kaum wanita..


No comments:

Post a Comment

Terimakasih, komentarnya ya..^^